Review Garnier Micellar Cleansing Water


Hai semua, apa kabar? Semoga semuanya selalu berada dalam keadaan yang baik๐Ÿ’—

Kali ini aku masih mau bahas mengenai skincare lebih tepatnya yaitu Garnier Micellar Cleansing Water. Aku secara pribadi sebelumnya bukan tipe orang yang selalu lakuin double cleansing sampai waktu aku jerawatan parah aku sadar bahwa double cleansing itu penting banget. Apalagi sebelumnya aku bisa seharian di kampus dan sampai di kosan aku cuma cuci muka aja. Saat cuci muka ngak semua debu, polusi, kotoran dan bekas makeup itu terangkat bersih. Aku juga jarang banget pakai makeup walaupun gitu aku sekarang selalu lakuin double cleansing walau cuma seharian di rumah ngak kemana-kemana dan cuma pakai sunscreen aja. Karena walau di rumah pun debu, polusi dan kotoran itu akan tetap ada walaupun ngak banyak sih. Oke langsung aja kita ke reviewnya...

 

 Micellar Water Garnier

 

1. Harga

Untuk harga Garnier Micellar Cleansing Water ini menurut aku masih terjangkau, untuk yang ukuran 125 ml harganya Rp. 30.000 dan yang ukuran 100 ml harganya Rp.15.000.

2. Packaging

Packagingnya lucu dan botol kemasannya juga transparan, jadi kita bisa langsung lihat isi di dalamya. Buat yang mau travelling dan mau kemasan yang lebih ringan dan mudah dibawa kalian bisa beli yang ukuran 100 ml.

3. Tekstur

Untuk tekstur karena ini micellar cleansing water jadi teksturnya cair kayak air gitu. Terus micellar water ini juga ngak ada baunya karena micellar water ini tanpa parfum. Terus yang paling aku suka micellar water ini tanpa alkohol jadi aman di kulit dan ngak buat pedih juga di mata. Produk ini juga bikin wajah terasa segar setelah digunakan dan ngak lengket sama sekali.

4. Cara Pemakaian

Cara pakai produk ini gampang kalian tinggal usapkan pada wajah, mata dan bibir dengan kapas tanpa menggosoknya dan tidak perlu dibilas. Aku secara pribadi menggunakan micellar water ini pada malam hari, setelah itu aku juga cuci muka pakai facial wash biar lebih bersih. Tapi kadang kalau lagi malas sehabis pakai produk ini aku ngak bilas wajahku.๐Ÿ˜‚

5. Manfaat

Manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini wajahku jadi terasa lebih bersih dan pengangkatan kotoran di wajah lebih optimal. Bisa dibilang jarang banget kapas yang habis aku usapkan ke wajah itu bersih pasti selalu kotor. Terus wajah juga terasa halus, tampak cerah, sehat dan juga terasa kenyal.

Oh ya aku pakai Garnier Micellar Water yang warna pink, jadi produk ini ada empat varian yaitu warna biru, pink, kuning sama yang terbaru varian rose. Aku juga kurang tau manfaat tiga produk lainnya karena aku cuma pakai yang warna pink. Buat yang mau coba selamat mencoba dan kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Seruni atau Krisan

Bunga Mawar

Review Love Beauty And Planet Body Lotion With Murumuru Butter And Rose Aroma