Review Garnier Light Complete Super UV Matte Spot Proof Sunscreen SPF 50+ PA+++

Hai semua, apa kabar?

Semoga kalian sehat selalu di mana pun berada..

Oke, jadi kali ini aku masih bakal bahas mengenai sunscreen lebih tepatnya sunscreen dari Garnier yaitu Garnier Light Complete Super UV Matte Spot Proof Sunscreen SPF 50+ PA+++. Seperti yang aku bilang di postingan sebelumnya, aku lagi tergila-gila banget sama yang namanya sunscreen dan masih berkelana untuk mencoba berbagai macam merek sunscreen. Beberapa waktu yang lalu aku mulai mencoba sunscreen dari Garnier ini dan aku ngak sabar banget buat review jadi langsung aja kita ke reviewnya..

 

Sunscreen Garnier


 

1. Harga

Harga Garnier Light Complete Super UV Matte Spot Proof Sunscreen SPF 50+ PA+++ untuk yang ukuran 30 ml yaitu Rp. 65.000.

2. Packaging

Packagingnya dibalut dengan warna putih dan kuning, aku secara pribadi suka banget sama packagingnya karena beda dari yang lainnya, ringan dan mudah dibawa kemana-mana ngak berat sama sekali.

3. Tekstur

Teksturnya kayak cream tapi agak kental, mudah diratakan, cepat meresap di kulit dan ngak lengket setelah dipakai. Terus wanginya juga seger karena wangi lemon dan ngak menyengat sama sekali.

4. Cara Pemakaian

Cara pakai sunscreen ini sama dengan pada umumnya, cukup oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Sunscreen ini juga bisa digunakan sebagai base makeup. Poin yang paling penting adalah jangan lupa reapply sunscreennya ya.

5. Manfaat

Manfaat yang aku rasakan setelah sebulan menggunakan sunscreen ini yang pertama udah jelas banget yaitu melindungi kulit dari sinar matahari. Lalu ngak bikin wajah aku kusam sama sekali dan malahan bikin kulit tampak lebih cerah natural. Kandungan Vitamin C pada sunscreen ini selain mencerahkan juga bisa membantu menyamarkan noda hitam. Tipe kulit aku kan berminyak tapi setelah pakai sunscreen ini wajah aku ngak berminyak sama sekali. Setelah dipakai kulit jadi terasa lembab dan ngak bikin kulit kering. Sunscreen ini juga tidak menimbulkan noda di pakaian atau hijab.

Jadi aku sengaja tunda upload review ini dan mau coba pakai dulu selama sebulan, dan setelah sebulan pemakaian sunscreen ini aku merasa cocok banget dan bakal pakai lagi untuk kedepannya. Aku secara pribadi suka banget sama sunscreen ini dan kalau diminta kasih rating aku bakal kasih ★★★★★/★★★★★.

Oke sekian dulu review kali ini semoga bermanfaat, dan untuk yang kulitnya berminyak sama kayak aku mungkin bisa coba sunscreen ini, dan semoga cocok juga yaa..๐Ÿ’—

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Seruni atau Krisan

Bunga Mawar

Review Love Beauty And Planet Body Lotion With Murumuru Butter And Rose Aroma