Review Emina Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Hai semua, apa kabar?

Setelah sekian lama ngak upload aku kali ini akan review beberapa produk skincare yang lagi aku pake. Tahun ini merupakan tahun yang akan selalu diingat oleh kita semua dan seluruh dunia karena pandemi virus corona. Ngak cuma itu tahun ini permasalahan kulit wajahku juga lumayan komplet. Aku tipe orang yang berjerawat tapi ngak banyak, setidaknya dalam sebulan pasti akan selalu ada jerawat di wajahku.

Jadi beberapa bulan yang lalu, aku mulai mencoba produk skincare khusus untuk kulit berjerawat, aku mulai dari menggunakan facial wash dan spot gel dari Emina. Kali ini bakal bahas spot gel dari Emina yang biasanya aku gunakan kalau lagi berjerawat.

 

Obat totol jerawat Emina

 

1. Harga

Harga dari spot gel Emina ini menurut aku masih dalam kategori terjangkau yaitu Rp. 34.000 dengan ukuran 15 ml.

2. Packaging

Packagingya lucu, khusus rangkaian Emina Ms. Pimple Acne Solution semuanya dibalut dengan kombinasi warna biru dan putih untuk bagian tutupnya. Produknya ramping dan juga ringan untuk dibawa kemana-kemana.

3. Tekstur

Teksturnya udah pasti gel bening dan tidak berbau menyengat, bisa dibilang ngak berbau sih kalau menurut aku. Produk ini juga memberikan sensasi dingin waktu digunakan.

4. Cara Pemakaian

Pada bagian produk dijelaskan bahwa spot gel Emina ini digunakan setelah wajah dibersihkan dan aplikasikan sebesar biji kacang pada area yang berjerawat 1-3 kali sehari. Aku biasanya pakai produk ini waktu mau tidur dan di pagi hari.

5. Manfaat

Manfaat yang aku rasakan yaitu jerawatku jadi kempis dan membantu mengatasi peradangan pada jerawat. Aku aplikasikan produk ini biasanya sebelum tidur dan besok paginya akan ada lapisan gel tipis yang sudah kering pada bagian jerawat dan peradangan pada jerawatku berkurang. Produk ini juga tidak membuat kulit aku kering. Saat menggunakan produk ini bekas jerawat juga bisa sekalian tersamarkan.

Jadi menurut aku produk ini bekerja di kulitku dan sangat membantu, tapi memang tidak instan dan langsung hilang jerawatnya tapi setidaknya peradangan pada jerawat berkurang dan jika rajin menggunakannya dalam waktu 2 atau 4 hari jerawat akan benar-benar kempis dan hilang, bekasnya juga langsung ikut tersamarkan. Sekian dulu review kali ini semoga kalian suka๐Ÿ’—

Komentar

  1. Selain pimple acne dari emina, liptint nya pun aku suka banget karena stain nya cantik bangett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak setuju, autum bell yang booming banget

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Seruni atau Krisan

Bunga Mawar

Review Love Beauty And Planet Body Lotion With Murumuru Butter And Rose Aroma