Review Love Beauty And Planet Body Lotion With Murumuru Butter And Rose Aroma

Hai semua, apa kabar?

Semoga kalian sehat selalu di mana pun berada..

Kali ini aku mau membahas mengenai satu produk yang aku beli beberapa saat lalu. Jadi produk ini masuk ke Indonesia tahun 2019 dan aku baru mencobanya sekarang. Love Beauty and Planet merupakan salah satu brand bagian dari Unilever dimana brand ini menurut aku memiliki daya tarik dan keunggulan yang akhirnya membuat aku membeli produk ini. Salah satu alasan aku beli produk ini karena produk ini vegan dan tidak diujikan pada hewan. Berikut beberapa langkah dari #smallactsoflove yang tercermin dari prinsip "Five Labors of Love" :

  • Powerful & Passionate dimana penggunaan botol yang dibuat dari 100% plastik hasil daur ulang yang dapat didaur ulang kembali.

  • Fast & Fabulous dimana kondisioner berkualitas tinggi yang dilengkapi fast rinse technology untuk membantu konsumen mendapatkan rambut lembut ternutrisi sekaligus menghemat waktu dan air setiap keramas.

  • Goodies & Goodness dimana setiap koleksi mengandung bahan organik dan sustainable yang bersumber dari tempat-tempat di seluruh dunia.

  • Scents & Sensibility dimana keharuman essential oils yang didapatkan melalui program kemitraan ‘responsible sourcing’ bersama Givaudan.

  • Carbon Conscious & Caring dimana komitmen untuk meninggalkan jejak karbon seminim mungkin, bahkan nantinya sampai hampir tidak ada.

Jadi produk dari  Love Beauty and Planet ini tersedia mulai dari sampo, kondisioner, body wash, body lotion, cleanser, scrub, hand cream dan masker. Semua produk ini tersedia dalam berbagai varian aroma mulai dari rose, lavender, mimosa, ylang-ylang dan lainnya. Tapi pada review kali ini aku bakal bahas salah satunya aja yaitu Love Beauty And Planet Body Lotion With Murumuru Butter And Rose Aroma, langsung aja ke reviewnya..



Love beauty and planet


1. Harga

Harga body lotion ini yang ukuran 190 ml adalah 46.500 aku belinya di Shopee.

2. Packaging

Packagingnya menurut aku menarik dan beda dari body lotion lainnya, botolnya transparan jadi kita bisa lihat isi dalam botolnya. Terus kita tinggal tekan aja tutupnya dan body lotionnya akan keluar.

3. Tekstur

Untuk teksturnya sama dengan lotion pada umumnya. Yang paling aku suka adalah body lotion ini cepat banget menyerap di kulit jadi setelah di pakai ngak ada kesan lengket di kulit.

4. Cara Pemakaian

Cara pakainya gampang kalian cukup pijat secara lembut merata ke kulit dan untuk hasil terbaik gunakan setiap hari.

5. Manfaat

Manfaat yang aku rasakan yaitu melembabkan, karena kulit aku tipe kering jadi aku cocok dan suka banget sama body lotion ini. Terus aromanya juga wangi banget, wanginya tipe manis gitu tapi ngak bikin eneg juga. Aromanya menenangkan dan bertahan cukup lama menurut aku. Bahkan setelah terkena air masih ada aroma samar body lotion ini. Terus aroma body lotion ini juga nempel di pakaian jadi makin suka dan wangi juga.


Sekian review singkat kali ini, bye..






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Seruni atau Krisan

Bunga Mawar