Review Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Hai semua, apa kabar??

Oh iya, ngak terasa udah tahun 2021 aja ya, walaupun telat Happy New Year All!!!

Semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin ya, sehat selalu💗

 

Jadi kali ini aku bakal bahas mengenai sunscreen, karena sekarang aku lagi tergila-gila banget sama sunscreen. Sebelumnya aku ngak terlalu peduli sama sunscreen tapi setelah tahu manfaatnya aku nyesel banget kenapa ngak pakai sunscreen dari dulu. Sebelumnya aku cuma pakai cream siang yang ada SPF nya, mungkin sama aja ya efeknya sama pakai sunscreen? Tapi sekarang aku lebih fokus untuk pakai sunscreen sih. Oke jadi sesuai dengan judul kali ini aku bakal review sunscreen dari Emina yaitu Emina Sun Protection SPF 30 PA+++.


Sunscreen Emina


1. Harga

Harga Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ menurut aku sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga sunscreen lainnya. Untuk ukuran 60 ml harganya Rp. 28.000 masih aman untuk kantong remaja dan pelajar.

2. Packaging

Packagingnya simple dengan campuran warna putih dan orange. Ngak terlalu berat dan ukurannya bisa banget untuk dibawa kemana-mana.

3. Tekstur

Teksturnya kayak cream tapi lebih encer, cukup cepat meresap setelah dipakai. Agak sedikit lengket setelah dipakai dan akan ada white cast jika pemakaiannya terlalu banyak. Terus karena ini ada parfum dan alkoholnya jadi menurut aku aromanya agak kuat.

4. Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya cukup gampang kalian tinggal oleskan pada area wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Aku secara pribadi kalau lagi ngak keluar rumah akan oles sunscreen 4 jam sekali. Tapi kalau kalian ada aktivitas di luar ruangan sebaiknya oleskan 2 jam sekali.

5. Manfaat

Sunscreen ini akan melindungi kulitmu dari sinar matahari, selain itu Emina juga mengeklaim dapat memberi kelembaban ekstra pada kulit. Selama aku menggunakan sunscreen ini kulit aku jadi lembab, ngak kering sama sekali tapi agak sedikit berminyak karena tipe kulitku memang berminyak. Walaupun berminyak tapi selama menggunakan sunscreen ini tidak menimbulkan jerawat. Jadi menurut aku untuk sunscreen dengan harga Rp. 28.000 dengan SPF 30 itu udah bagus banget.


Oke sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat dan kalau kalian mau coba semoga cocok ya..

Kalau yang udah pakai mungkin bisa share pengalamannya di kolom komentar😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Seruni atau Krisan

Bunga Mawar

Review Love Beauty And Planet Body Lotion With Murumuru Butter And Rose Aroma